Rabu, 02 Maret 2016

Syarat & Ketentuan

Syarat & Ketentuan


1. KEPEMILIKAN SENJATA API DI TEMPAT UMUM

Anda harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam Perjanjian ini sebelum mengakses atau menggunakan situs http://markassenjataonline.blogspot.co.id//, Pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini. Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan dari syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situshttp://markassenjataonline.blogspot.co.id//. Jika Pengguna merasa keberatan terhadap syarat dan ketentuan yang kami ajukan dalam Perjanjian ini, maka kami anjurkan untuk tidak menggunakan situs ini.
Tentang pembelian dan kepemilikan senjata api di http://markassenjataonline.blogspot.co.id// pemilik harus mentaati ketentuan dalam membawa dan menggunakan senjata api .
. Setiap pembelian product dihttp://markassenjataonline.blogspot.com/ dilengkapi surat jaminan dari kami
. Dalam membawa senjata api harus selalu melekat di badan.
. Senjata api hanya dibenarkan dipakai atau ditembakkan pada saat keadaan terpaksa yang mengancam jiwanya.
. Senjata api tidak boleh dipinjamkan kepada orang lain.
. Dilarang menggunakan senpi untuk tindak kejahatan, menakut-nakuti, mengancam dan melakukan pemukulan dengan menggunakan gagang atau popor senjata. Tindak kejahatan yang dimaksud adalah segala macam tindakan yang melanggar hukum pidana. Pemukulan dengan menggunakan popor senjata juga tidak dipebolehkan dikarenakan bagian lain dari senjata api yang dapat melukai adalah popor senjata, jadi penggunaan popor senjata sebagai alat pemukul dapat dikategorikan sebagai penyalahgunaan senjata api.
. Memiliki kemampuan merawat dan menyimpan senapan. Kemampuan merawat yaitu pemohon harus mengetahui bagaimana memberikan pelumas untuk laras senapan, membongkar dan memasang kembali senapan. Sedangkan dalam penyimpanan senjata api, pemilik harus mengetahui tata cara penyimpanan yang baik untuk senapan.

6 komentar:

  1. Klo bleh tw itu d jual d mana ya.? Sya mw liat langsung k tempat.a bleh.?? I

    BalasHapus
  2. Sy mau beli lansung biar lbh aman dan terjamin mnta alamatnya

    BalasHapus
  3. hub sya Lewat email saya saja di
    herrysarsono@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Info Lengkap,
      https://kontakk.com/@reflikashop

      Hapus